Geng Motor Berulah Merusak Bus Penumpang

geng motorDi kota Depok pada tanggal 11 september dini hari telah terjadi penyerangan terhadap sebuah bus yang dilakukan oleh segerombol pemuda pengendara motor, dengan kejadian itu bus penumpang tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah, salah seorang penumpang mengungkapkan kejadian yang tak jelas sebab musababnya terjadi dini hari, segerombol pemuda bermotor menghadang bus itu dengan membawa berbagai macam senjata.

Memang tak jarang kita mendengar geng motor membuat onar di berbagai tempat seperti merampok supermarket dan melakukan penganiayaan, mungkin semua itu dipicu dengan dikonsumsinya minuman keras yang dilakukan oleh anggota geng motor tersebut. Yang akhirnya mereka harus berurusan dengan pihak berwajib karena ulah mereka sendiri.

Biasanya pengeroyokan yang terjadi seperti yang dialami oleh bus penumpang itu dikarenakan ada isu bahwa salah satu anggota geng motor saingan mereka sedang naik bus, mengakibatkan mereka akhirnya menghadang bus tersebut, lebih-lebih anggota geng motor saingan mereka itu sedang ada konflik, pasti mereka akan melakukan hal-hal yang kurang terpuji.

Baca juga: Pembajak warkop.

Sebenarnya kegiatan geng motor itu asal tak merugikan orang lain akan positif, sebab kita juga bisa melakulan hal-hal yang bisa bermanfaat dalam kebersamaan sesama anggota, kita bisa menggalang dana untuk membantu saudara-saudara kita yang mengalami hal-hal yang tak diinginkan seperti bencana, penyakit dan sebagainya.

Yang penting dalam berkegiatan apa saja kita harus melakukan yang positif saja, geng motor juga harus positif tanpa menimbulkan kecemasan dalam hati masyarakat, jika itu yang kita lakukan dalam geng motor masyarakat juga akan membuka tangan lebar-lebar untuk membantu jika geng motor itu membutuhkan.

Dengan seringnya gengn motor melakukan hal yang negatif maka banyak juga masyarakat mencibir keberadaannya, yuk kita bergeng motor yang elegan dan santun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Geng Motor Berulah Merusak Bus Penumpang"

Post a Comment

Blog Archive