Maskapai Indonesia Kompak Larang Galaxy Note 7

Dengan adanya kasus meledaknya baterai smartphone Galaxy Note 7 saat di-charge sontak membuat Federasi Penerbanga Amerika (FAA) memutuskan seluruh maskapai Amerika melarang penumpangnya membawa smartphone tersebut. Dan hal ini juga diikuti oleh maskapai-maskapai di seluruh dunia, tak ketinggalan juga maskapai di Indonesia.

Sriwijaya Air yang pertama merilis larangan penggunaan gadget Galaxy Note 7 dan diikuti Garuda Indonesia dan Lion Air, Samsung sendiri sudah melakukan recall untuk semua produksinya di seluruh dunia dan melakukan kembali penyelidikan terhadap baterai gadget andalannya di tahun ini.

Senior manager comunikasi Sriwijaya Air Agus Soedjono mengatakan pelarangan penggunaan Galaxy Note 7 itu karena mendapat pemberitahuan dari FAA ke pihaknya, dan pelarangan penggunaan ini juga menegaskan bahwa di pesawat sebaiknya tidak menggunakan gadget apapun demi keselamatan penerbangan.

Dengan adanya kasus ini membuat kita jadi lebih mengerti betapa gadget canggih di jaman sekarang berpotensi menjadi bahaya juga, maka kita sebaiknya berhati-hati dalam bergadget ria, namun kita tak perlu khawatir yang berlebihan juga sampai paranoid, kita ambil saja hikmahnya agar kita lebih hati-hati.

Bagi anda yang penasaran dengan gadget andalan Samsung ini bisa menunggu Samsung merilisnya kembali setelah dilakukan perbaikan, tentunya akan lebih aman dalam penggunaannya dan anda bisa dengan nyaman menikmati fitur-fitur canggih yang ada di dalamnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maskapai Indonesia Kompak Larang Galaxy Note 7"

Post a Comment

Blog Archive