Pembajak Warkop DKI Reborn Terancam 10 Tahun Penjara

warkop
Warkop DKI memang bisa dikatakan legenda komedi di Indonesia, film-filmnya bisa menjadi hiburan bagi pecinta film komedi, di masa lalu trio DKI yakni Dono Kasino Indro adalah idola bagi penggemar film komedi pada jamannya, walaupun remaja sekarang mungkin ada yang tak mengenal mereka, selain sudah ada yang meninggal dan hanya menyisakan Indro saja juga karena jaman sekarang banyak muncul artis baru termasuk juga artis komedi.

Namun sebenarnya tingkah konyol mereka masih juga digemari remaja jaman sekarang, ini terbukti ketika TV swasta menayangkan filmnya banyak remaja sekarang yang masih suka menontonnya, dan mungkin itu semua yang menginspirasi sebuah rumah produksi me-remake film mereka yang lama dengan judul Warkop DKI Reborn, jangkrik boss! Film Warkop DKI yang di-remake adalah CHIPS, dan sudah tayang perdana kemarin tanggal 8 September 2016.

Walau baru dua hari namun film itu sudah tersebar di dunia maya yang penontonnya hampir menyamai jumlah pembeli tiketnya, ini membuat produsernya sangat geram dengan pembajak tersebut dan mengklaim menderita kerugian sampai miliaran rupiah yang telah melaporkannya ke polisi, pihak produser menyatakan sudah mengetahui data-data si pembajak sehingga mereka berharap bisa segera memprosesnya di meja hijau.


Masih menurut produser itu bahwa si pembajak melakukan perekaman dengan menggunakan kamera ponsel sewaktu mereka menonton filmnya di bioskop secara diam-diam. Pembajak itu yang diperkirakan ada dua orang berada di Jakarta dan Jogjakarta, dengan perbuatan mereka yang berani merekam dan menyebarluaskan karya film ini mereka terancam 10 tahun penjara.

Dengan perbuatan itu mungkin si pembajak tak pernah mengira kalau hasil perbuatannya itu bisa menyeret mereka ke penjara, sebab sekarang kan jamannya media sosial, semua orang bebas membagikan apa yang diinginkan, apa lagi di youtube juga banyak sekali film-film di seluruh dunia yang beredar yang membuat mereka mengeshare hasil shootnya.

Bagi anda semua semoga ini bisa menjadi pelajaran yang sangat berharga, jangan sampai kita mendapat masalah yang sebenarnya kita hanya iseng saja karena kemajuan teknologi jaman sekarang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembajak Warkop DKI Reborn Terancam 10 Tahun Penjara"

Post a Comment

Blog Archive